Minggu, 10 Maret 2013

Informasi



Bagi kalian yang punya adik perempuan, keponakan perempuan, dan anak perempuan yang masih dibawah 9 tahun, tolong jangan dibeliin sepatu heels dulu yaa. Ternyata bahaya banget lohhh! ngga percaya? baca artikel dibawah ini deh!

Anak-anak Dilarang Memakai Sepatu Heels!

Saat ini banyak ditemukan model sepatu anak-anak yang menggunakan hak. Contohnya saja sepatu yang sering dipakai oleh Suri, anak pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Namun, menurut dr. Lianywati, Chief of Medical Consultant Cosmed, sebaiknya anak-anak tidak diperkenankan memakai sepatu heels.
"Enggak boleh. Karena pertumbuhan anak-anak masih pembentukan, ya, sebaiknya ditunda dulu," ungkapnya kepada C&R Digital di Gandaria City, Sabtu (9/3).
Lianywati juga menjelaskan seorang anak sudah diperbolehkan memakai sepatu sejak mereka bisa berjalan. Namun, dalam memilih sepatu harus benar-benar sesuai dengan ukuran kaki anak. Tapi terkadang ada beberapa orangtua yang sengaja membeli sepatu untuk anaknya dengan ukuran yang lebih besar dengan alasan agar bisa dipakai lebih lama.
"Kalau bisa jangan sampai kedodoran karena bisa mempengaruhi persendiannya. Pilih sepatu yang sesuai dengan kaki mereka agar jalan si anak juga nyaman," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...