Selasa, 19 Maret 2013

I Love You menjadi I Hate You


Banyak orang berkata “benci bisa jadi cinta dan cinta juga bisa jadi benci” itu memang benar. Kalau kalian sering mengejek lawan jenis atau sering berantem lama-lama bisa suka lohh! Soalnya mimin pernah kaya gitu hehe :D karena kita sering ngejek dia, kita jadi kepikiran terus. Kepikiran karna dia nyebelin, rese, dll. Nah, karna sering mikirin itulah kita jadinya suka J Makanya dari sekarang sama lawan jenis itu jangan sering ngejek nanti kalo udah kejebak cinta aja, nah lohh ngga ada yang bisa menghindar. Tapi guys, terlalu cinta juga bisa menimbulkan kebencian, huhh bingung ya? Mimin juga bingung -_- benci bisa jadi cinta, nah cinta bisa jadi benci -,- dunia sungguh aneh .-.

Nih, mimin jelasin deh biar ngga bingung. Orang yang saling cinta kan biasanya pacaran tuh, abis gitu ngomong sayang-sayangan lah, inilah itulah pokoknya yang manis dan romantis deh. Nah, pas putus aduhh pasti langsung menjauh satu sama lain, trus ngerasa gimana gitu kalau inget pernah ngomong sayang-sayangan yang rada alay gitu *ehh :D maaf kalau tersinggung J. Emang sih ngga semuanya kaya gitu tapi rata-rata sih iya.
Bisa juga karena cintanya ngga kesampean. Misalnya brother atau sister yang lagi baca artikel ini cinta sama seseorang tapi dia malah suka sama orang lain *nyesek* berarti contanya ngga kesampean kan? *tapi jangan nyerah sob, semangat 45 deh :D* karena ngga kesampean itulah kita jadi putus asa trus sebel sama orang itu dan bertanya-tanya dalem hati “kenapa dia ngga milih gue aja sih? Apa kurangnya gue? Dan lain sebagainya”. Jadi intinya jangan terlalu mencintai dan membenci seseorang. Jangan mencintai seseorang melebihi cinta kita kepada Tuhan. Biarkan semuanya mengalir seperti air. Metamorfosis cinta = ngga sengaja ketemu – kenalan- tukeran pin bb/nomer hp – pdkt – jadian – putus –galau –trus diulang lagi deh hehe :D.

Begitulah penjelasan singkat dari saya, maaf jika ada kata-kata yang menyingung perasaan anda J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...